http://jurnal-web.d1.stks.ac.id/public/site/lindayasos.jpg

JURNAL ILMIAH PERLINDUNGAN DAN PEMBERDAYAAN SOSIAL
(JURNAL LINDAYASOS)

Jurnal Ilmiah Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial yang selanjutnya disebut Jurnal Lindayasos diterbitkan sebagai sarana bagi peneliti, praktisi, mahasiswa dan dosen dalam mempublikasikan hasil penelitian dan model praktik Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial yang dapat menunjang pengembangan ilmu Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Berbagai hasil penelitian dan kajian model praktik Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial dapat dipublikasikan dalam Jurnal Lindayasos ini.

Visi, Misi, dan Tujuan Penerbitan Jurnal Lindayasos.

Visi: Menjadi Jurnal Ilmiah Bidang Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial yang Berkualitas dan Mempunyai Kontribusi dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pengembangan Praktik Pekerjaan Sosial komunitas di Indonesia.

Misi: Menyebarkan informasi ilmiah yang mutakhir dalam bidang Perlindungan dan Pem-berdayaan Sosial untuk kepentingan pendidikan, penelitian dan penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Tujuan: Meningkatkan aksesibilitas informasi dan literasi masyarakat dalam bidang Per- lindungan dan Pemberdayaan Sosial di era global.


Vol 1, No 2 (2019): LINDAYASOS

Daftar Isi

Artikel

Desy Vijayanti, Helly Ocktilia
PDF
Diana Herawati, Dwi Yuliani, Dayne Trikora Wardhani
PDF
Teta Riasih
PDF
Azka Hanifah, Pribowo .
PDF
Yosua Alberter Simamora, Dwi Yuliani, Dayne Trikora Wardhani
PDF