http://jurnal.stks.ac.id/img/image.jpgPeksos: Jurnal Ilmiah Pekerjaan Sosial (ISSN 1412-5153 eISSN 2502-8707merupakan jurnal ilmiah (scientific journal) dalam bidang praktik pekerjaan sosial yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung. Peksos: Jurnal Ilmiah Pekerjaan Sosial diterbitkan sebagai sarana bagi peneliti, praktisi pekerjaan sosial, mahasiswa, dan dosen dalam mempublikasikan hasil penelitian dan model praktik pekerjaan sosial yang dapat menunjang pengembangan ilmu pekerjaan sosial dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

 

Berbagai hasil penelitian dan kajian model praktik pekerjaan sosial tentang model pelayanan sosial, perlindungan sosial, rehabilitasi sosial, pemberdayaan sosial, pengembangan sosial, dan intervensi praktik pekerjaan sosial dapat dipublikasikan melalui jurnal Peksos ini.

 

Visi, Misi, dan Tujuan Penerbitan Jurnal Peksos

 

Visi: Menjadi Jurnal Ilmiah Bidang Praktik Pekerjaan Sosial yang Berkualitas dan Mempunyai Kontribusi dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pengembangan Praktik Pekerjaan Sosial Indonesia

 

Misi: Menyebarkan informasi ilmiah yang mutakhir dalam bidang praktik pekerjaan sosial untuk kepentingan pendidikan, penelitian, dan penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

 

Tujuan: Meningkatkan aksesbilitas informasi dan literasi masyarakat dalam bidang praktik pekerjaan sosial di era global.

Informasi

Informasi yang tercantum dalam pengumuman ini bersifat penting, resmi, dan terbuka.

Call For Paper Jurnal Peksos 2018

Tahun 2018, Jurnal Peksos mengajak para peneliti pekerjaan sosial/kesejahteraan sosial, praktisi pekerjaan sosial, mahasiswa, dan dosen untuk berkontribusi naskah dalam lingkup bidang ilmu pekerjaan sosial, dengan prioritas topik/isu tentang:

  • Model pelayanan sosial dalam penanganan PMKS.
  • Inovasi model perlindungan sosial  dalam penanganan PMKS.
  • Inovasi model rehabilitasi sosial  dalam penanganan PMKS.
  • Inovasi model pengembangan sosial  dalam penanganan PMKS.
  • Inovasi model intervensi praktik pekerjaan sosial  dalam penanganan PMKS
Jurnal Peksos terbit dua kali dalam setahun, bulan Juni dan Nopember.
Dikirimkan: 2016-03-11
Lebih banyak informasi...

Vol 17, No 1 (2018): Peksos

Daftar Isi

Peksos

Annisa Nur Fathin, R. Enkeu Agiati, Neni Kusumawardhani
PDF
Lis Nursyanti
PDF
Helly Ocktilia, Desy Vijayanti
PDF
Mia Shifa, Nur Nurjanah, Eni Rahayuningsih
PDF
Natya Luthfiyah B.
PDF
Nurhayani Lubis
PDF
Nabela Octari, Eni Rahayuningsih, Nurjanah .
PDF
Sri Sri
PDF
Dr. R. Enkeu Agiati
PDF
Teta Riasih
PDF